Saturday, December 8, 2012

Game Terbaik Buat Android Part 3


Tower Defense : Sentinel 3 Homeworld
Sentinel 3 Homeworld bukanlah game Tower Defense yang inovatif atau dipenuhi dengan fitur dan upgrade yang sangat banyak, semuanya cukup standard tapi Sentinel 3 Homeworld melakukannya dengan sempurna. Gameplay yang solid menjadi modal utama game ini dan siapa saja termasuk pemain baru atau veteran TD dapat memainkan game ini karena tersedia berbagai macam tingkat kesulitan. Didukung dengan grafis dan background musik yang memancing adrenalin, sentinel 3 Homeworld adalah game yang dapat membuat kamu menahan nafas ketika tower-tower terakhirmu sedang menahan boss ganas yang mencoba menerobos masuk


Pandaapp Link: Sentinel 3: Homeworld

Reckless Racing 2 | iconReckless Racing 2

Untuk kali ini saya tidak akan memilih Real Racing 2 sebagai game racing terbaik karena saya sudah melakukannya untuk versi iOS dan ada fitur yang tidak tersedia untuk Android, sehingga pilihan jatuh kepada Reckless Racing 2. Mengapa? Well karena menurut Penulis, Reckless Racing 2 mempunyai fitur game yang lengkap dan kualitas yang sangat baik dalam hal graphic, kontrol dan design track. Memang diawal kontrolnya terasa agak sulit tapi jika kamu sudah terbiasa maka kamu akan sadar bahwa kontrol game ini sebenarnya sangat responsif dan real. Selain itu fitur upgrade yang cukup beragam membuat game ini menjadi kombinasi yang sempurna untuk genre real racing dengan action racing.


Pandaapp Link: Reckless Racing 2

Zenonia 4 | IconZenonia 4

Zenonia 4 menawarkan tantangan tersendiri bagi dunia RPG di iOS, monster – monster yang ada di game ini tidak mudah untuk dikalahkan lho. Perlu strategi dan ketekunan untuk mengalahkan musuh – musuhmu, terutama monster bos yang sangat kuat. Grinding dan leveling berjam – jam sudah pasti akan kamu lakukan kalau mau menamatkan game ini.


Google Play Link: ZENONIA® 4, Free


Cthulhu-ico
Cthulhu Saves the World – Ketika Penjahat Terpaksa Berbuat Baik

Jika kamu merasa malas memainkan Cthulhu Saves The World hanya karena gamenya terlalu jadul maka tunggu dulu. Satu-satunya yang jadul dalam game ini hanyalah gambarnya tapi diluar itu game ini adalah salah satu RPG yang fresh dan sangat kocak. Ceritanya dimulai dengan seorang narator yang menceritakan kepada kita seorang penjahat bermuka gurita (atau biasa disebut Cthulhu) yang berhasil dikalahkan dan dikunci kekuatannya oleh seorang penyihir tidak dikenal. Kekuatan Cthulhu hanya dapat kembali jika ia menjadi sebuah pahlawan sejati, sesuatu yang tidak mungkin dilakukannya. Tetapi Cthuhu mendengar percakapan narator dengan kita dan lalu memutuskan untuk menjadi pahlawan sejati demi mendapatkan kembali kekuatannya.


Pandaapp Link: Cthulhu Saves The World
Wind Up Knight | IconWind Up knight
Wind Up Knight sebenarnya campuran dari action, auto runner dan platformer. Dan itulah yang membuat game ini begitu seru, kamu akan mengontrol seorang ksatria yang akan otomatis berlari kedepan. Jalan yang akan dihadapi oleh ksatria ini penuh dengan jebakan dan musuh yang membutuhkan kecekatan tangan dan kemampuan memprediksi bahaya. Wind Up Knight juga mempunyai gambar yang sangat mantap dan smooth sehingga membuat gameplaynya semakin seru. Beberapa level akan terasa sedikit sulit tapi begitu kamu menemukan ritmenya kamu akan merasa seolah-olah sedang memainkan sebuah film action dengan jebakan-jebakan mautnya, dan ini memberikan kepuasan tersendiri.


Google Play Link: Wind-up Knight, Free

0 comments:

Post a Comment