Tuesday, January 7, 2014

Cara dapat key buat plugin PTC dari Clikers.info

Oke, kali ini mimin mau share cara mendapatkan key buat plugin PTC supaya bisa dipakai.

1. Pergi dulu ke Clickers.info, Setelah itu klik Register. Gambarnya seperti ini.

2. Lalu akan muncul seperti ini. Dan isi seperti ini

3. Jika sudah selesai, pihak Clikers.info akan mengirimkan e-mail kepada agan untuk di konfirmasi

4. Jika e-mail agan sudah di konfirmasi, Lalu agan klik Forum. Biasanya jika baru pertama daftar, akan muncul sebuah dialog box yang intinya agan harus pergi ke halaman tersebut. Halaman tersebut adalah perjanjian Lisensi Clikers.info

5. Halaman tersebut seperti ini, dan untuk yang pertama kali, akan ada waktu limit yang harus di tunggu untuk memunculkan link setuju.

6. Dan di tahap ini agan harus bersabar setidaknya 1 hari penuh untuk menunggu persetujuan admin untuk mengkonfirmasi akun agan.

7. Jika akun agan sudah dikonfirmasi. Maka akan muncul KEY GENERATOR

8. Untuk meGenerate Key nya, Di perlukan 1 Kredit untuk membayarnya. Kredit ini bisa kita dapatkan setiap 3 jam sekali dan hanya mampu menampung 1 kredit untuk setiap akunnya, (Sebaiknya agan online ke situs ini setiap 3 jam sekali, karena jika tidak, timernya tidak akan berjalan untuk mendapatkan kredit selanjutnya). Tetapi jika agan menjadi akun VIP. Agan bebas untuk meGenerate kapanpun agan mau. Dan disitus ini pun ada plugin VIP dan Plugin Free. Jika membership agan masih FREE. dan agan nekat untuk meGenerate Plugin VIP. maka sistem akan otomatis menolak. dan memberikan peringatan sampai 3x. Jadi harus Plugin yang Free yang bisa agan pakai. untuk Plugin yang Free saya sudah Tulis dalam Artikel sebelumnya. bisa agan lihat DISINI.

9. Jika agan sudah menunggu dan sudah mendapat Kredit, segeralah untuk meGenerate key yang plugin agan butuh kan. untuk megenerate Key Plugin. Cukup masukan nama site PTC dan Username agan di PTC tersebut, misalnya website PTC wad.ojooo.com. Cukup masukan ojooo saja. sebagai contoh, saya meGenerate Plugin dari website PTC Onlinebux.in dan nama username saya di PTC Onlinebux.in adalah Davina03. Dan perlu diingat !!
(Generate Keys For MC2.4.0 OR LATER) HARUS DICENTANG !!!!!!!

10. Lalu klik Generate, maka akan muncul seperti ini

11. Lalu buka Software Multicliker yang sudah agan download. Jika agan belum mendownloadnya, agan bisa download disini.

12. Pada menu Multicliker Pilih File >> Load Site. Lalu pilih Site sudah agan download. Untuk mendownload site ada disini. Lalu klik Open.

13. Selanjutnya Pilih Account >> Add.

14. Selanjutnya akan muncul kotak dialog box Muticliker yang baru. lalu pilih nama plugin yang sudah agan punya keynya, lalu klik kiri saja sekali.

15. Selanjutnya di Meni kiri, agan klik Login Details.

16. Lalu masukan Username dan Password agan yang sudah agan buat pada website PTC tersebut, dan silahkan pastekan key yang sudah di generate tadi ke kolom serial. Setelah itu Klik OK.

17. Lalu kembali pada menu utama Multicliker, dan terakhir pada menu Multicliker silahkan pilih akun yang sudah agan buat tadi dengan mengklik kiri sekali. Dan selanjutnya pilih Start pada menu MultiCliker.

18. Tunggu beberapa saat hingga Done.

Nb: Jika tulisan yang keluar bukan done, melainkan Error Plugin, itu tandanya Plugin tersebut sudah kadaluarsa. agan bisa mendownloadnya lagi. Untuk key nya. tidak perlu meGenerate ulang. Karena keynya sama.

3 comments:

  1. gan cara mendapatkan Kredit di clickers.info bagaimana tolong infonya

    ReplyDelete
  2. ok gan tinggal nunggu aktifnya saja,,,

    ReplyDelete
  3. untuk mendapat kredit tinggal nuggu saja gan.

    ReplyDelete