Thursday, January 9, 2014

[ TRIK PTC Baru ] Free Plugin Untuk Beberapa PTC Legit Work [UPDATED 11-01-2014]

Sedikit Penjelasan tentang postingan kali ini.
Pada postingan kali ini, saya share tentang software mempermudah kalian untuk menjalani program PTC. Dengan adanya software + Plugin ini, kalian tidak perlu repot lagi untuk buka Browser, pindah dari PTC satu ke PTC lain. Cukup Klik Start dan tunggu beberapa saat, maka semuanya akan berjalan dengan sendirinya. Yaaa tentunya harus ada Koneksi Internet juga hihi :D



Download Softwarenya Disini atau Disini

Buat Serial Key nya Kalian harus daftar di Clikers.info
Dan liat caranya Disini

nb : Software ini membutuh kan Java Runtime

Plugin PTC ClickHonest


Download Disini
Download Disini
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Ojooo


Download Disini
Download Disini 
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Bexbux


Download Disini
Download Disini
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Paidhitz


Download Disini
Download Disini  
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Nerdclix


Download Disini
Download Disini
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Clixnation


Download Disini
Download Disini
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC PTCSolution


Download Disini
Download Disini
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Funnybux


Download Disini
Download Disini
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Asebux


Download Disini
Download Disini
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Cashgrabnetwork


Download Disini
Download Disini
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Adsclikers


Download Disini
Download Disini
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini 

Plugin PTC USACLIX


Download Disini
Download Disini
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC NextGenBux 


PayOut Minimal : 0,04$
Download Disini
Download Disini
Daftar : Plis Klik Banner atau Disini

Plugin PTC LegacyClix


PayOut Minimal : 4$
Download Disini
Download Disini
Daftar Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Lynkar


PayOut Minimal : 2$
Download Disini
Download Disini
Daftar Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Clikit


PayOut Minimal : 4$
Download Disini
Download Disini
Daftar Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Fosclix


Payout Minimal : 4$
Download Disini
Download Disini
Daftar Klik Banner atau Disini

Plugin PTC Nerdbux


Payout Minimal :
Download Disini
Download Disini
Daftar Klik Banner atau Disini

10 comments:

  1. gan kalo bad srial key itu harus gmana???makasih

    http://ptc-bisnisonline22.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente salah kali. udah liat tutornya belum? yg 2,4 nya harus dicentang

      Delete
    2. Memang hanya PTC elite dan legit yang akan membuat kita sukses di kemudian hari. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat spesial buat kalian yang serius di bisnis online PTC, karena saya sudah bisa profit $6 (Rp70.320) per hari. Cara mengerjakannya pun cukup mudah, hanya dengan 5 detik kalian akan bisa menghasilkan dollar yang memuaskan, dan yang peting lagi PTC ini sudah memiliki jutaan kepercayaan dari para membernya. Penasaran!! kunjungi… http://bit.ly/PTCspesial (f)

      Delete
  2. langsung aja gan ane mau ngenalin PTC baru nih, dijamin legiitttt
    kita dibayar pake € lho,

    cara daftar :
    1. klik link dibawah
    2. ikuti petunjuk registrasinya ( mengisi form dan verivikasi email )
    3. login
    4. klik tab ads nah disitu tinggal di klik iklannya gan.
    5. tiap akun ada tingkatannya standard >> golden >> genius . semakin tinggi tingkatan semakin gede bayaran kliknya.
    6. siapin paypai agan buat nampung €

    strategi nya cukup simpel :
    modal rp. 0. kumpulin sampai bia sewa refferal / kalau referal temen langsung juga bisa, terus tingkatin jumlah refferalnya baik yg rent(sewa) atau direct refferalnya. kalau udah bisa upgrade akun silahkan agan upgrade. lalu tinggal rajin rajin agan mainkan deh adsnya

    ketentuannya :
    1. minimal payout €1.
    2. per iklan dibayar €0.0275 sehari ada 6 iklan
    3. bisa invest pake bitcoin juga.
    4. Maximal payout pending time:

    Egopay - instant
    perfectmoney,bitcoin - 0-2 days
    paypai - 2-10 days.

    sistemnya pake referal langsung , ada juga referal sewa yg nanti otomatis bisa menaikan pendapatan agan agan.

    proofnya payoutnya bisa langsung dicek di TKP

    http://adf.ly/oDsHY

    ReplyDelete
  3. KABAR TERBARU 88 CLIK, 88 BUX, NeatClix SECAM. Daftar PTC Legit kunjungi blog saya

    ReplyDelete
  4. Artikelnya sangat membantu, saya sangat mencintai bisnis PTC. Karena dari PTC saya sudah bisa membeli apa yang saya mau. Saya sudah bisa menghasilkan $10 atau (Rp117.660) per hari, hanya dengan menyumbangkan waktu sekitar 10-15 menit setiap hari. Mau seperti saya? :: http://bit.ly/PTCmenguntungkan :: Tips untuk sukses di bisnis PTC kalian harus mempunyai karakter orang yang selalu fokus, serius dan sabar maka keberhasilan akan datang dengan sendirinya.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Ini trik rahasia buat Anda penggila bisnis PTC (paid to click). Karena apa, perlu Anda ketahui saya menjalankan bisnis ini tanpa mengeluarkan modal seperak pun. Tapi atas ridho tuhan saya sudah bisa menghasilkan uang senilai $154 (Rp) per Minggunya. >> http://tinyurl.com/TrikRahasiaPTC

    ReplyDelete
  7. PTC yang lagi ramai diperbicangkan di dunia online, karena memiliki rate pembayaran yang sangat tinggi dan terbukti membayar. Ketika saya mencoba alhamdulillah 4 hari saya sudah bisa cashout sebesar $2. Silahkan bagi yang ingin mendulang dollar gratis, panduannya sudah banyak bertebaran di Google … http://bit.ly/dollar-online

    ReplyDelete
  8. gan ane minta serial key PTC ojooo, ane ud reg di ojooo agan dan clicker.info ane belum di acc sm miminnya.
    ditunggu y gan email ane : mangdj1984@gmail.com
    Thenkyu

    ReplyDelete